Clatu Barata Nicto
Kesan2 saat Kopdar..


BERSATU WUJUDKAN PERUBAHAN
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Kesan2 saat Kopdar..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Female
Number of posts : 109
Age : 31
Lokasi : Jepara
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Kesan2 saat Kopdar..   Fri Feb 29, 2008 9:19 am

Kopdar? aku baru sekali ikut kopdar,saat itu tempat nya di tentukan di depan museum Kartini jam 3 sore...
Hmm..sebenarnya aku gak bisa ikut tp kemudian pas mampir ke SMEA aku malah ketemu lapendosol,imutya_boyz,sean_12,ucl11v_17 ternyata mereka dah siap2 mau kopdar...huah kayak na bakal rame deh akhirnya aku ikut juga.

kami tunggu di taman depan museum kartini wuih rame banget (saat itu byk org yg mau jemput para haji) sambil becanda n di traktir eskrim ma om lapendosol kami menunggu dengan setia,waktu menunjukkan jam 4 sore..duh kemana nie kok pada gak datang Question padahal yang ngajakin kopdar waktu itu adalah class_jazz (jazz) akhirnya lapendosol telpon si jazz...usut punya usut ternyata si jazz lg molor,buset dah :x sambil terus menunggu chater yg lain aku terus mengamati orang2 yang lewat sembari bertanya pada mereka "kopdar mbak? mas? " scratch hkhkh...yang lain hanya tertawa melihat polahku. setengah jam kemudian baru deh vect--(vector), shadow_x2 (agung), arr-- (predator) jazz,roy,tata,tekek_2 dateng hmm mana nie yang laen? setelah ngobrol dan memperkenalkan diri akhirnya aku memutuskan untuk pulang karna besok ak harus kembali ke pati untuk kuliah.Huah seneng juga ketemu temen chat yang sewilayah...

Kapan kapan Kopdar lagi yah cheers cheers

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33jepara.forumotion.com
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Mon Mar 03, 2008 10:35 pm

Admin wrote:
Kopdar? aku baru sekali ikut kopdar,saat itu tempat nya di tentukan di depan museum Kartini jam 3 sore...
Hmm..sebenarnya aku gak bisa ikut tp kemudian pas mampir ke SMEA aku malah ketemu lapendosol,imutya_boyz,sean_12,ucl11v_17 ternyata mereka dah siap2 mau kopdar...huah kayak na bakal rame deh akhirnya aku ikut juga.
iya aku juga baru pertama kali,,,emang itu pas kopdar perdana...jepara!!!:idea: tapi ku rada telat...habis maghrib baru datang..hehehe..!

Admin wrote:
sembari bertanya pada mereka "kopdar mbak? mas? " scratch hkhkh....
bahahahahahaa..... :lol: :lol: :shock: malah seperti anak di lampu merah,,,!! :cyclops: :cyclops:

wah sayang kamu pulang duluan ..pada hal,,,pas kamu bis pulang kita makan makan2,,,*siome + wedang ronde*
wah sweger tenan pas ujan grimis githu...!!sambil ngobrol2,,,,hemmm...kasian kalo gak ikut,,,! Sleep
tapi habis tu,,,kita langsung pulang lawong selak udan je...!!
akhirnya Eeeee...aku malah kehujanan pas perjalanan pulang,,!
dah cukup itu aja,,,ceritanya,,,lain kali kopdar pasti seru,,,!!!

Admin wrote:
Kapan kapan Kopdar lagi yah cheers cheers.
iya nih kapan kopdar nya,,!!
NB: kalo ada kopdar umumin disini ya,,,!!

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Mon Mar 24, 2008 12:40 pm

huah..fahm.....km cie datengnya telat ya aku jg dah pulang,kemarin hari kamis tanggal 20 maret dan sabtu tanggal 22 maret ada kopdar hehe aku ketemu banyak temen chat,ada yang rela jauh2 dari solo bolos kuliah cuma buat kopdar:D hehe trus akhir acara ada sesi foto2 bareng juga..ntar aku uplod fotonya di sini...

_________________
Keep Funky and Cool


Terakhir diubah oleh enelis tanggal Tue Sep 02, 2008 9:14 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nisadw
Member
Member


Female
Number of posts : 65
Age : 26
Lokasi : jepara
user mig33 : nisadw
Registration date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Mon Mar 24, 2008 12:46 pm

HUAAA... HIKS..HIKS.. Sad Crying or Very sad
aq g' bisa ikut kopdar yang tgl 22 gara2 ad ujian komputer di kudus.
padahal yang tgl 20 aq ikut tp g' ada foto2 na
hiks.. enelis curang... klo gini ntar foto na g' usah di upload :evil:
salahe g' ada fotoku :tongue:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Mon Mar 24, 2008 8:02 pm

wah sayang kemaren aku berangkat habis magrib je,,,,jadi ya telat,,,!!
ah tapi Gpp,,,kopdare kagak seru kayaknya,,!!enak pas perdana,,,*batine gak melu* cekakaka
tapi dah seeps....tapi pas tgl 20 aku datang habis mgrib kok malah gak ada orang sama sekali,,,Wah payah,,!!
:x

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
lapendosol
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 130
Age : 32
Lokasi : J A K A R T A
user mig33 : lapendosol, v.o, l4p
Registration date : 27.03.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Thu Apr 03, 2008 5:47 pm

Ckakakakakak
Admine forum jeporo ki sopo to?
Asem, aku ikut kopdar mau cari cewe malah ceweknya dikit n dah punya pasangan
Lebaran taon depan kita kopdar lagi
Tolong cewe cewe cantik di ajak smua ya


Terakhir diubah oleh lapendosol tanggal Wed Apr 16, 2008 7:58 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Thu Apr 03, 2008 6:50 pm

lapendosol wrote:
Admine forum jeporo ki sopo to?
halah kok takok si admin ae....hayo,,,ada apa gerangan,,!? Question
lapendosol wrote:
Asem, aku ikut kopdar mau cari cewe malah ceweknya dikit n dah punya pasangan Lebaran taon depan kita kopdar lagi Tolong cewe cewe cantik di ajak smua ya
iya seeps kang lapend.....
suk yen pas kopdar pasti di umumkan di Room jepara kok,,,!!
iya tuh,,,mana ceweknya,,!!! :pirat:

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Fri Apr 04, 2008 5:17 pm

Huh..lapen nanyak nya admin trus tongue...sekarang jepara tiap minggu ngadaai Kopdar mbah,Kopdar kok tiap minggu kayak arisan ajah scratch scratch

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mardies
Full Member
Full Member


Male
Number of posts : 93
Age : 24
Lokasi : Sekarang kuliah di Pati
user mig33 : akumardies
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Tue May 06, 2008 11:57 pm

Kopdar?

Pengen banget ikut. Segala macam kopdar gak pernah ikut. Kopdar blogger, kopdar milis, kopdar ceting, kopdar forum, semuanya gak ada yang pernah.

Eh, tapi kalo cuma ketemu 2 orang aja apa bisa disebut kopdar, ya? Kalo cuma 2 orang sih baru 2 kali Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mardianto.com
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Tue May 13, 2008 8:50 pm

wes mas .....mardies...
gini aja,,,gimana kalo pas ada kopdar di jepara kamu ikut...!!
trs kita touring ke pati,,,
**halah** Exclamation

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
Admin
Admin
Admin


Female
Number of posts : 109
Age : 31
Lokasi : Jepara
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Thu May 15, 2008 3:31 pm

nie petinggi2 komunitas mig33 jepara lg usaha bikin kartu anggota,dan kayaknya bakal lebih serius nie mengenai keberadaan dan kelanjutan organisasi mig33..nie terlihat dari hasil kopdar akbar 1 Mei 2008 kemarin yang di posting oleh enelis.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33jepara.forumotion.com
sky-drive
Senior Member
Senior Member


Male
Number of posts : 168
Age : 35
Lokasi : SALATIGA
user mig33 : sky-drive
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Tue Jun 03, 2008 5:19 am

acem aku ga di ajak ama lapen urik tenan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33salatiga.org
jazz_er
Helper
Helper


Male
Number of posts : 51
Age : 32
Lokasi : jepara
Registration date : 18.07.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Mon Sep 01, 2008 12:08 am

pak/bu admin q mesti d molor2ke pdhl numpak motor panas yo plan2.q pd wae tuku bakso lho..... :lol: ronde ga enak panaaz tongue
lapen kq tewe trz pak2 kw potong rambud cik tah buen sexy Very Happy

_________________
.::. be your self .::.


Terakhir diubah oleh enelis tanggal Tue Sep 02, 2008 9:19 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : Double Posting kang,maaf tak merge aja yah)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iedha_rossi
Member
Member


Female
Number of posts : 44
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : iedha_rossi
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Wed Oct 22, 2008 4:36 pm

sErU n aSyIk bS kuMpuL tMn"

tP kOq kLo koPdar g jLs za

kPn d'MuLai kPn d'AkHiRi


tRuz pDnGoBroL seNdiRi" Bisik-bisik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Thu Oct 23, 2008 10:10 am

wah dha......!!! drunken drunken

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
knifemare
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 203
Age : 30
Lokasi : di tempat dmn g ada cinta..
user mig33 : knife-mare_
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Thu Oct 23, 2008 2:34 pm

kopdar asik kq mringis
drpd bete di rmh.. sapa tau dpt pcr.. tongue

_________________
^ Never say u're alone when i'm still alive ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iedha_rossi
Member
Member


Female
Number of posts : 44
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : iedha_rossi
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Fri Nov 07, 2008 5:21 pm

:Dza d'RmH nGePeL"
gT KaN bS M'z tongue MaV8
iTuNg" oLaHrAga Oh no
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kesan2 saat Kopdar..   Today at 4:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kesan2 saat Kopdar..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Saat Ujian
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Ninja 250R kopdar jatim
» KopDar dan bersih-bersih di sekretariat
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Jepara Community :: MIG33 :: Discussions-
Navigasi:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | Sosblogs.com