Clatu Barata Nicto
Deklarasikn Organisasi


BERSATU WUJUDKAN PERUBAHAN
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Deklarasikn Organisasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
eizroeil
Member
Member


Male
Number of posts : 36
Age : 71
Lokasi : Jepara
user mig33 : eizroeil , yudhono_wot_aimin
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Deklarasikn Organisasi   Mon Jul 28, 2008 12:40 am

Sudah saatnya qt lebih serius dalam menangani masa dpan komunitas qt.Sekedar udu rembuk,pertama qt perlu susun AD/ART yg sesuai dg misi kita.Kmudian br bs dideklarasikan menjadi sbuah orgnisasi yg solid,yg mampu mengmban misi menyejahterakan anggotanya serta masyarakat pada umumnya.
Jd utk saat ini di harapkan qt smua brsedia sdikit berpayah2 utk udu ide tentang draft AD/ART tsb.Mk bila anda punya ide tentang hal tsb,mohon kesediaan anda utk menyusun dan mengirim lewat email ke alamat:
marc_tanto2@yahoo.co.id
kami tunggu partisipasi dari anda semua selaku user mig33 jepara,,
terimakasih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://eizroeil.blogspot.com
aing_datang
Full Member
Full Member


Male
Number of posts : 95
Age : 27
Lokasi : bogor(cileungsi)-jogja(jl.solo)
user mig33 : jendraltz_k4gonnet dan aing_datang (pensiun dlu ah..)
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: Re: Deklarasikn Organisasi   Fri Aug 01, 2008 9:23 am

Wew apakah yg diluar kota bisa ikut serta n berpartisipasi???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cileungsi.peperonity.com
lampard
Helper
Helper


Male
Number of posts : 201
Age : 27
Lokasi : jepara-surakarta
user mig33 : mr_nopex, lampard....
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: ok   Sat Aug 02, 2008 1:46 pm

jempolan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://novian.page.tl
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Deklarasikn Organisasi   Mon Aug 25, 2008 12:35 pm

kalau AD/ART dah tersusun, catat ulang user yang baru...susun lagi struktur organisasinya...yang sekarang ruwet,gak karuan dah pecah belah..

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Deklarasikn Organisasi   Mon Aug 25, 2008 10:25 pm

setuju,,,,ikut mendukung banget mas,,,,jadi kapan nih,,,di remgbug secara serius,,,,! Very Happy
kemaraen udah ada koordinator nya kan,,,?mana nih,,,?

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Deklarasikn Organisasi   Tue Aug 26, 2008 8:23 am

hari ini fahm,ada rapat untuk bahas AD/ART tepatnya setelah tahlilan lili_ana...tahlilan nya sendiri ba'da Isya' sean_12 juga ikut kita liat aja nanti hasilnya

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eizroeil
Member
Member


Male
Number of posts : 36
Age : 71
Lokasi : Jepara
user mig33 : eizroeil , yudhono_wot_aimin
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Deklarasikn Organisasi   Tue Aug 26, 2008 3:57 pm

Ntar klo dh d stujui,mohon AD/ART tsb d pajang d sni utk sosialisasi ya.Juga mungkin nanti forum ini bs bwt sarana pemilu,kampanye,dsb utk wakil2 user yg akan menduduki kursi MPK (Majlis Perwakilan Komunitas) sbg legislatif dan yudikatif,serta yg mencalonkan diri atau di calonkan sebagai kandidat ketua umum DPH (Dewan Pengurus Harian) sbg eksekutif..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://eizroeil.blogspot.com
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Deklarasikn Organisasi   Tue Aug 26, 2008 9:51 pm

setuju...................!!
tapi saebelumnya aku minta maaf ya,,,temen teman,,,aku gak bisa hadir dalam acara rapat itu..!mohon di maklumi,,,,!
eh nanya nih...!hasil rapat kemaren giamana..?
nanti di voting atau gimana,,,? Basketball Basketball

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: Deklarasikn Organisasi   Today at 3:06 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Deklarasikn Organisasi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Jepara Community :: FORUM INFO :: Komunitas Mig33 Jepara-
Navigasi:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | www.sosblogs.com