Clatu Barata Nicto
Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi


BERSATU WUJUDKAN PERUBAHAN
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Wed Sep 03, 2008 10:12 am

yang paling deket dari rumah dulu yah
1. Pantai Bondo, (gak ada tiket masuk) di tempatku banyak banget pantai karna jepara daerah pesisir dulunya pantai bondo bersih trus bagus tapi sekarang kok kotor yah ditambah lagi dijadikan tempat pacaran anak-anak muda sekarang...

2. Pantai Purancak,
(gak pake tiket masuk)pantai ini belum begitu dikenal masyarakat jepara pada umumnya,hmm airnya cukup bersih jadi kita bisa mandi di pantai ini... saking bersihnya adik ponakanku sampai ikut berenang padahal umurnya blm genap 2thn yang aku suka,di pinggir pantai ini terhampar sawah nan hijau di kejauhan terlihat cerobong asap PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) apalagi kalau udah sore gt kita bisa menikmati matahari kembali keperaduan dan lampu-lampu cerobong asap PLTU yang kelap kelip tampak indah sekali nie fotonya dari dalam kompleks di sekitar pantai ini juga ada pedagang ato bisa di bilang semacam rumah makan gt ..di bawah ini tampak para warga sedang memancing di air payau

3. Pantai Kartini,(tiket masuk Rp 5.000/kepala) ini pantai paling ramai di kunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah terletak di kelurahan bulu kecamatan jepara...sekarang banyak taman di dalam komplek pantai kartini juga ada yang menjadi ciri khas yaitu bangunan berbentuk kura-kura dan di pantai ini juga terdapat sebuah dermaga untuk perahu penyebrangan ke pulau karimun jawa juga perahu-perahu kecil untuk mengantar para wisatawan ke pulau panjang ,di belakang bangunan kura-kura ada bangunan yg di bangun di atas permukaan air laut wah asyik bener dah , beberapa acara tahunan di adakan di pantai ini seperti lomban atau 10 hari setelah lebaran idul fitri

4. Pantai Banyu towo,pantai ini belum di kenal banyak orang karna letaknya yang sangat jauh dari pusat kota tepatnya pantai ini terletak di kecamatan kembang dan pembangunannya di kelola oleh sebuah perkebunan "beiji" hmm jalan menuju pantai ini sangat sulit karna setelah sampai perkampungan kita masih harus melewati hutan karet di daerah keling tapi sangat menyenangkan setelah kira-kira 3KM sampailah kita di pintu masuk perkebunan ,dari situ kami harus menempuh perjalanan 2Km lebih dan medan nya Huu! jalan yang belum di aspal dan berbatu wah byk korban dari perjalanan kami itu terhitung sudah 3 ban motor dari rombongan kami yang bocor,pertama saat di hutan karet (untung ada rombongan kami yg kenal daerah situ akhire dia balik ke perkampungan untuk nambal ban),yang ke 2 saat sampai di pantai (untung lg di sana ada tukang tambal ban) dan yang terakhir pas pulang. tapi itu semua seakan terbalaskan sesaat sampai di pantai banyu towo >> pintu masuk banyu towo (gratis,cm bayar parkir doank) , banyak taman-taman kecil yang rindang,pasirnya hitam coba kalo pasirnya putih (kebetulan di dekat pantai itu ada tambang pasir) ...ombaknya saat itu besar banget tp banyak juga yang mandi hehe salah satu teman kami ceburkan beramai-ramai dan dia tidak bisa berkutik (maaf yah sepatumu juga hilang di sapu ombak)

5. Pantai Benteng portugis,wah yang satu ini super jauh dari pusat kota dulu aku ke sini pas umurku 9 thn kali yah? (lupa) screenshotnya gak ada deh jadinya..kapan yah bisa ke portugis lg?

6. Pantai Bandengan,yah lumayan deket karna terletak di kecamatan kota tiket masuknya Rp 3.000/kepala. Pantai ini adalah pantai ke 2 yang paling ramai di kunjungi wisatawan,areanya luas banget tapi yang biasa ramai untuk mandi yah area deket pintu masuk...sangat rindang karna di tumbuhi banyak pepohonan,dari sini kita bisa melihat rumah makan pasir putih yang terkenal dengan pasir putih juga para tamunya yang kebanyakan turis asing. sayang aku gak bawa kamera jd ga ada screenshot nya deh(lain kali aj yah)

7. kayakna itu deh pantai-pantai yang pernah aku kunjungi,jadi bersambung yah..hehe

_________________
Keep Funky and Cool


Terakhir diubah oleh enelis tanggal Thu Sep 04, 2008 9:23 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lampard
Helper
Helper


Male
Number of posts : 201
Age : 27
Lokasi : jepara-surakarta
user mig33 : mr_nopex, lampard....
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: Aduh   Wed Sep 03, 2008 1:23 pm

Ak lahir neng solo, besar di jepara, skrg di solo lg... Tp blum pernah jalan2 dijepara kecuali pantai kartini
Sad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://novian.page.tl
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Sat Sep 20, 2008 12:53 am

wah,,,pengen banget ke pantai,,,,dah lama nih gak ke pantai...!! cheers

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
knifemare
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 203
Age : 30
Lokasi : di tempat dmn g ada cinta..
user mig33 : knife-mare_
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Sat Sep 20, 2008 1:23 pm

ternyata bnyk pantai yak di jepara... cup-cup
Mmm... cewe yg pake baju kuning ntu kyknya aq knl.. tongue

_________________
^ Never say u're alone when i'm still alive ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Sat Sep 20, 2008 11:33 pm

lol! lol! WAH MAV KALO ADA YG BENING DIKIT AJA LANGSUNG BILANG KENAL CKAKAKAKAKAK



AWAS MAV DAH ADA YANG PUNYA TUH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Fri Sep 26, 2008 10:45 am

wah,wan drmn kamu tau ntu cewek dah ada yang punya? jangan-jangan.. Very Happy

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
knifemare
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 203
Age : 30
Lokasi : di tempat dmn g ada cinta..
user mig33 : knife-mare_
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Fri Sep 26, 2008 2:20 pm

iwancavalera wrote:
lol! lol! WAH MAV KALO ADA YG BENING DIKIT AJA LANGSUNG BILANG KENAL CKAKAKAKAKAK



AWAS MAV DAH ADA YANG PUNYA TUH

hu um wan,bener udah ada yg punya.. tongue
tapi yg punya mav8 wan.. Very Happy cup-cup

_________________
^ Never say u're alone when i'm still alive ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Fri Sep 26, 2008 9:30 pm

enelis wrote:
wah,wan drmn kamu tau ntu cewek dah ada yang punya? jangan-jangan.. Very Happy

jangan-jangan apa bu en?gak aku gak kenal kok,tuh mav dah ngaku-ngaku yang punya

jangan-jangan mav ngaku-ngaku yah.awas mav yg punya ntar marah lho

jangan sampai mav ditimpuk ama
atah atah atah atah atah atah

BISA BENJOL MAV
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Fri Oct 17, 2008 10:33 pm

hehh,,,,ayo do neng banyu putih,,,,,,,,,

<== pengen mangkat..... Sleep rendeer

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
knifemare
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 203
Age : 30
Lokasi : di tempat dmn g ada cinta..
user mig33 : knife-mare_
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Thu Oct 23, 2008 12:53 pm

banyu putih ki ngendi mi? Mingkem
nek nggone apik,aq melu yo.. clown

_________________
^ Never say u're alone when i'm still alive ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Thu Oct 23, 2008 11:51 pm

wah salah ketik,,,,,,!!
maksudte banyu towo dink,,,,,,!!
cheers
maklum aku rung tau runu je...! farao

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
iedha_rossi
Member
Member


Female
Number of posts : 44
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : iedha_rossi
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Fri Nov 07, 2008 4:49 pm

dAyG mW k PaNtAi BaNyU ToWo Lg G???
aKu...... @
IKUuuuuuT Oh no
Q bLm PeRnAH k'SaNa:sedih:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Wed Nov 12, 2008 1:26 am




nah iki lho jan jane sopo sih........??
kok jadi hmmm melu keleprok ndelok poto seng lage ngleprok...!! Bisik-bisik Bisik-bisik

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Thu Nov 13, 2008 9:02 am

itu ana fahm..temennya fatim (tmnku juga) kamu tanya aja ttg ana ke fatim ntar pasti di ceritain panjang lebar dah Very Happy tongue

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Thu Nov 13, 2008 6:09 pm

jah jah jah....!!
ealah.....!!! itu lho...yang
ah.....sudah lah....!!
kang mav maju.....!! cheers santa

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi   Today at 4:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pantai di jepara yang pernah aku kunjungi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca
» BAGI YANG PERNAH PAKE KNALPOT DBS...MOHON KASI COMMENT NYA DI SINI...
» ada yang pernah pake knalpot stanlee, minta pendapatnya doang
» Ada Yang Pernah ikut Olahraga Bela Diri?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Jepara Community :: FORUM INFO :: Tentang Jepara-
Navigasi:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | Sosblogs.com