Clatu Barata Nicto
ANDAI ADMIN TAHU...


BERSATU WUJUDKAN PERUBAHAN
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 ANDAI ADMIN TAHU...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lampard
Helper
Helper


Male
Number of posts : 201
Age : 27
Lokasi : jepara-surakarta
user mig33 : mr_nopex, lampard....
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: ANDAI ADMIN TAHU...   Mon Sep 22, 2008 9:09 pm

andai admin tahu apa yg para kicker rasakn psti mrka gk akn smbrangan baned pasukan
nah yang paling menyebalkan tuh klo ada perusuh di dlm rum trus qta masukin pasukan buat amanin rum, tiba2 ada admin masuk karena dipanggil ama salah seorang user entah siapa yang panggil tuh admin, tapi yang jelas itu perbuatan yang sangat menyebalkan sekali, udah tau rum rusuh,minta diamanin, stelah masukin pasukan bwt ngekickin tu perusuh,eh malah diundangin admin.
seandainya saja admin tahu maksud dr para kicker yang pengen ngamanin room.
Sad
tapi masalahnya itu emang dah resiko sih...
karena admin bukan tuhan
cup-cup

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://novian.page.tl
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: ANDAI ADMIN TAHU...   Mon Sep 22, 2008 9:59 pm

PINGIN ENAK JADI ADMINT PLUS KICKER PAK NOPEK,KALO ADMINT YG NGE KICK SIAPA YAH.......?



lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
b.u.n.c.i.z
New Born
New Born


Male
Number of posts : 13
Age : 30
Lokasi : Jepara - Surakarta
user mig33 : b.u.n.c.i.z
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: ANDAI ADMIN TAHU...   Tue Sep 23, 2008 12:57 pm

admin yg "ngkick" yaitu user2 biasa sperti qt om iwan,
hehee... tul ga'?! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lampard
Helper
Helper


Male
Number of posts : 201
Age : 27
Lokasi : jepara-surakarta
user mig33 : mr_nopex, lampard....
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: Re: ANDAI ADMIN TAHU...   Tue Sep 23, 2008 1:19 pm

iwancavalera wrote:
PINGIN ENAK JADI ADMINT PLUS KICKER PAK NOPEK,KALO ADMINT YG NGE KICK SIAPA YAH.......?



lol! lol! lol!


admin yang ngekick ya GPRS Very Happy
atau kalau pake PC berarti yang ngekick PLN
ngakak

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://novian.page.tl
b.u.n.c.i.z
New Born
New Born


Male
Number of posts : 13
Age : 30
Lokasi : Jepara - Surakarta
user mig33 : b.u.n.c.i.z
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: ANDAI ADMIN TAHU...   Tue Sep 23, 2008 1:26 pm

woyoo...

gmn mw ng'kick admin,org si baju kuning dicari d rum aj kagak ada kq... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: ANDAI ADMIN TAHU...   Fri Sep 26, 2008 11:21 am

cuma sebagian aj dari admin yg paham maksutnya,ntu admin yg dr indo juga pasti dulunya ada yang jadi kicker kok iya kan om lap Mingkem ,cuma kalo ada admin n ga ada kicker trus admin nya kerja ap dunk?

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
knifemare
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 203
Age : 30
Lokasi : di tempat dmn g ada cinta..
user mig33 : knife-mare_
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: ANDAI ADMIN TAHU...   Sat Sep 27, 2008 4:12 pm

enelis wrote:
kalo ada admin n ga ada kicker trus admin nya kerja ap dunk?
tidur en... Very Happy

_________________
^ Never say u're alone when i'm still alive ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smoker
Star Of The Month
Star Of The Month


Male
Number of posts : 70
Age : 25
Lokasi : N.G.A.W.I
user mig33 : smoker
Registration date : 05.10.08

PostSubyek: Re: ANDAI ADMIN TAHU...   Mon Oct 06, 2008 11:21 am

Nasib2,,, Takdir kali bro... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ANDAI ADMIN TAHU...   Today at 3:08 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ANDAI ADMIN TAHU...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Matibeku.com] We Are Closing Down..
» Funky KOpral, ada yang tahu ?? c'mon masuk
» Mohon penjelasan dari Admin, mengapa saya turun pangkat?
» Perkumpulan Admin Forumotion "Indonesia"
» Cara mengganti warna nama admin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Jepara Community :: MIG33 :: Discussions-
Navigasi:  
Create a forum on Forumotion | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | Create your own blog