Clatu Barata Nicto
Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara


BERSATU WUJUDKAN PERUBAHAN
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Female
Number of posts : 109
Age : 31
Lokasi : Jepara
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Tue Mar 18, 2008 9:33 pm


BENTENG PORTUGIS
Benteng yang dibangun pada masa pemerintahan Sultan Agung sekitar abad XVII ini terletak di desa Banyumanis, kecamatan Keling kurang lebih 45 km sebelah utara Kota Jepara.

Lokasinya berada di atas bukit batu ditepi laut dan berhadapan langsung dengan Pulau Mandalika memberikan nilai lebih karena pengunjung tidak hanya sekedar melihat benteng tetapi pengunjung juga dapat melihat dan menikmati keindahan laut dan pulau Mandalika. Di samping itu di sekitar benteng banyak ditumbuhi pohon-pohon yang rindang yang sudah berusia ratusan tahun sehingga menambah kesejukan alamnya.

Untuk menuju benteng ini telah di bangun jalan menuju puncak bukit, dengan penataan yang baik dan dilengkapi dengan gardu pandang dan jalan lingkar sehingga para wisatawan dapat menikmati keelokan dan keindahan alamnya selama perjalanan menuju benteng. Wisata ini mempunyai potensi dan peluang untuk dikembangkan menjadi wisata sejarah sekaligus wisata alam sehingga kesempatan untuk berinvestasi terbuka lebar dalam bidang transportasi laut sebagai penghubung lokasi benteng dengan pulau Mandalika, restaurant , resort dll.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33jepara.forumotion.com
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Sat Mar 22, 2008 3:25 pm

kapan aku bisa ke Benteng Portugis lagi?? drunken duh jd inget waktu TK ma SD dulu di ajak rekreasi ke Benteng Portugis duh senengnya bukan main...di sampingnya ada Bukit2 dan juga pantai yang indah dengan pulau kecil di tengahnya bernama Mandalika,Pulau Mandalika... :pirat:

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Mon Mar 24, 2008 8:30 pm

enelis wrote:
kapan aku bisa ke Benteng Portugis lagi?? drunken duh jd inget waktu TK ma SD dulu di ajak rekreasi ke Benteng Portugis duh senengnya bukan main...di sampingnya ada Bukit2 dan juga pantai yang indah dengan pulau kecil di tengahnya bernama Mandalika,Pulau Mandalika... :pirat:
wah sama ...aku dulu.... :lol: :lol:

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
mardies
Full Member
Full Member


Male
Number of posts : 93
Age : 24
Lokasi : Sekarang kuliah di Pati
user mig33 : akumardies
Registration date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Wed Apr 30, 2008 3:07 pm

Lah, itu kan gazebo. bentengnya mana? Apa sekarang tinggal pondasinya, ya? Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mardianto.com
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Fri May 02, 2008 8:30 am

hkhkh ada kug mar tapi di atas bukit2 gt bentengnya,tuh yang poto goblok tuh bukane benteng malah gazebonya lol!

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Sat May 03, 2008 5:20 pm

yang poto atau yang memposting disini salah pic....heheheh Very Happy :shock: :lol:
**bahahahah**

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
sky-drive
Senior Member
Senior Member


Male
Number of posts : 168
Age : 35
Lokasi : SALATIGA
user mig33 : sky-drive
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Tue Jun 03, 2008 6:05 am

wah salah gambar ya??
kalo yg punya gambar mbo ya di ganti :roll:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33salatiga.org
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Mon Jun 23, 2008 7:59 am

wekekeke....:nahan tawa:

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
river.maya
river.side
river.side


Male
Number of posts : 200
Age : 31
Lokasi : jepara
user mig33 : river.maya
Registration date : 02.03.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Mon Jun 23, 2008 11:47 pm

aku pernah k benteng portugis ga' yah, lupa dech...kayaknya sih pernah tapi lupa kapan?????
Hiks..' mringis

_________________
~.~.~ account is not activated ~.~.~  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smoker
Star Of The Month
Star Of The Month


Male
Number of posts : 70
Age : 25
Lokasi : N.G.A.W.I
user mig33 : smoker
Registration date : 05.10.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Tue Oct 07, 2008 8:20 pm

Pingin sch, tp waduh, q kpn kesananya y?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Fri Oct 17, 2008 10:28 pm

kemaren lebaran aku kesana....he he he ,,,,ternyata perubabahanya banyak sekali,......

msklum dah lama gak kesana....?
yang belum kunjung ke sana....mendingan segera meluncur deh,,,,,!!
pasti senang kok di sana....!(halah promosi)
cekakaka drunken

_________________
.΅'΅. Fahmi .΅'΅.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
knifemare
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 203
Age : 30
Lokasi : di tempat dmn g ada cinta..
user mig33 : knife-mare_
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Thu Oct 23, 2008 12:41 pm

kpn2 klo ada yg pergi ksna aq diajak yak? Very Happy
aq rung tau je... :/:

_________________
^ Never say u're alone when i'm still alive ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iedha_rossi
Member
Member


Female
Number of posts : 44
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : iedha_rossi
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Fri Nov 07, 2008 5:02 pm

JaLaN" clown
Q iKuT zA???? Siaap..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara   Today at 4:39 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Benteng Portugis Peninggalan Sejarah di Jepara
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Billyard..
» YoYo
» Funky KOpral, ada yang tahu ?? c'mon masuk
» Sejarah Motor kamu Sampai sekarang
» Crime Story #2 : Akhir Petualangan "Whitey Bulger"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Jepara Community :: FORUM INFO :: Tentang Jepara-
Navigasi:  
Forum bebas | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | Have a free blog with Sosblogs