Clatu Barata Nicto
RUM JEPARA SEPI


BERSATU WUJUDKAN PERUBAHAN
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 RUM JEPARA SEPI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
criz_tian
New Born
New Born


Male
Number of posts : 22
Age : 28
Lokasi : jepara
Registration date : 31.08.08

PostSubyek: RUM JEPARA SEPI   Fri Nov 07, 2008 11:22 am

debat debat salaman Bisik-bisik Topic Closed scratch peace peace peace
knp skg sepiiii...aq br msuk mlh d BOM ADD ...jd ne malez... F***you ga aman lagi weh? weh? Huu! Huu!

peace hihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
enelis
Mega Member
Mega Member


Female
Number of posts : 332
Age : 29
Lokasi : jepara
user mig33 : enelis
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: RUM JEPARA SEPI   Sat Nov 08, 2008 10:36 am

iyah,sudah lumrah kalo suatu room jadi sepi karna di tinggalkan penghuni tetapnya karna banyak alasan misale,banyak pendatang baru..(emang bener di rum jepara banyak user yg baru bahkan aku gak kenal siapa aja) jadi penghuni lama kayak males chating sama user baru,padahal kalo mau akrab atau membaur sama user baru gak bakalan sepi roomnya

_________________
Keep Funky and Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
knifemare
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 203
Age : 30
Lokasi : di tempat dmn g ada cinta..
user mig33 : knife-mare_
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: RUM JEPARA SEPI   Sat Nov 08, 2008 11:26 am

enelis wrote:
iyah,sudah lumrah kalo suatu room jadi sepi karna di tinggalkan penghuni tetapnya karna banyak alasan misale,banyak pendatang baru..(emang bener di rum jepara banyak user yg baru bahkan aku gak kenal siapa aja) jadi penghuni lama kayak males chating sama user baru,padahal kalo mau akrab atau membaur sama user baru gak bakalan sepi roomnya

setuju tante.. Very Happy

_________________
^ Never say u're alone when i'm still alive ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lampard
Helper
Helper


Male
Number of posts : 201
Age : 27
Lokasi : jepara-surakarta
user mig33 : mr_nopex, lampard....
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: Re: RUM JEPARA SEPI   Sat Nov 08, 2008 8:55 pm

mungkin emang susah buat nyari jawaban kenapa, karena ngerum dimana tu hak setiap user. tp kalau room jepara di tinggal terus lalu gmna dung wah..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://novian.page.tl
river.maya
river.side
river.side


Male
Number of posts : 200
Age : 31
Lokasi : jepara
user mig33 : river.maya
Registration date : 02.03.08

PostSubyek: Re: RUM JEPARA SEPI   Fri Nov 14, 2008 10:43 am

sepi ngganya tergantung kita2 kug, bener ngga? kn isi rum cuman 25 user sementara user jepara banyak bgt rock on

_________________
~.~.~ account is not activated ~.~.~  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: RUM JEPARA SEPI   Today at 3:07 am

Kembali Ke Atas Go down
 
RUM JEPARA SEPI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Di malam sepi hasil bermimpi 99% done...by hytmotorsport.blogspot.com updated 17/04 pg 67

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Jepara Community :: FORUM INFO :: Pengumuman-
Navigasi:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | www.sosblogs.com