Clatu Barata Nicto
KHUSUS BUAT PAK MAYA


BERSATU WUJUDKAN PERUBAHAN
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 KHUSUS BUAT PAK MAYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Fri Jan 02, 2009 12:22 am



>>>>PART 1<<<<
>>>>PART 2<<<<


MONGGO DI SEDOT
SALAH APA BENER NIH BUKU YAH AKU GAK TAU PAK


NIH AKU KASIH YANG VERSI AUDIOBOOK DULU PAK



NIH EBOOK NYA PAK MONGGO SEDOT KLIK

NIH PAK YANG VERSI INDO
>>>> KLIK <<<<


SINOPSIS BUKU
Robert Langdon, simbologis Harvard tersohor, tidak pernah menyangka kalau satu hari dalam hidupnya akan dipenuhi oleh terlalu banyak kejutan. Kalau hanya melihat ambigram yang bertuliskan nama kelompok persaudaraan Illuminati, mungkin itu bukan masalah besar. Tapi melihatnya tercap di dada lima lelaki yang terbunuh pada hari yang sama?

Jauh sebelum memecahkan Kode Da Vinci, Robert Langdon diminta oleh sebuah institusi penelitian di Swiss untuk menganalisis simbol penuh teka-teki yang tercap di dada seorang ahli fisika yang tewas terbunuh. Apa yang ditemukannya sungguh di luar dugaan: dendam mematikan terhadap Gereja Katolik dari sebuah persaudaraan kuno yang sudah berlangsung selama berabad-abad—Illuminati. Terdorong untuk menyelamatkan Vatikan dari bom waktu yang berdaya ledak besar, Langdon membantu pasukan penjaga paling setia di dunia bersama dengan seorang ilmuwan misterius nan cantik bernama Vittoria Vetra. Berdua, mereka memulai perburuan yang menyeramkan ke ruang-ruang bawah tanah yang terkunci rapat, kuburan-kuburan berbahaya, katedral-katedral yang lengang, dan tempat yang paling misterius di dunia ... markas Illuminati yang lama terlupakan.

Ditulis dengan gaya jenaka namun cerdas, Dan Brown membawa kita berpetualang di pusat kebudayaan tertua di Eropa, Roma. Pemahaman kita dibuat terkaget-kaget dengan penyingkapan berbagai rahasia di balik tempat-tempat bersejarah dan karya-karya seni terkenal yang terdapat di sana. Dengan plot cerita yang melingkar-lingkar dan alur yang cepat, Brown sekali lagi berhasil “menyiksa” kita dengan sebuah novel yang sulit dilepaskan begitu kita mulai membacanya!


Terakhir diubah oleh iwancavalera tanggal Mon Jan 05, 2009 12:51 am, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
gru
Member
Member


Male
Number of posts : 60
Age : 33
Lokasi : jepara city+malang city
user mig33 : gru
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Fri Jan 02, 2009 2:58 pm

Maksudnya apa ya pakwan?:-S
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Sat Jan 03, 2009 10:53 pm

sek rung sempet edite gru,wingi pas posting malah pas meh lungo jd tak cancel sek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Sun Jan 04, 2009 9:28 am

iwancavalera wrote:
sek rung sempet edite gru,wingi pas posting malah pas meh lungo jd tak cancel sek

Wasyah...............!!!read! read! read! read! :read


























- !:

_________________
.•°¨΅'΅¨°•. Fahmi .•°¨΅'΅¨°•.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Mon Jan 05, 2009 12:42 am

fahmi wrote:
iwancavalera wrote:
sek rung sempet edite gru,wingi pas posting malah pas meh lungo jd tak cancel sek

Wasyah...............!!!read! read! read! read! :read

- !:

kang pahmi gak seneng read (membaca)yah?
seneng mu mesti ning kulah yo kang?awas sabun mundak yo kang regane
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
river.maya
river.side
river.side


Male
Number of posts : 200
Age : 31
Lokasi : jepara
user mig33 : river.maya
Registration date : 02.03.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Mon Jan 05, 2009 2:57 pm

makasih pak iwan.itu yg aku cari cheers jempolan
eh pak iwan, kug ada passwordnya wew cepet kirim ya pass na

_________________
~.~.~ account is not activated ~.~.~  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Tue Jan 06, 2009 4:11 pm

river.maya wrote:
makasih pak iwan.itu yg aku cari cheers jempolan
eh pak iwan, kug ada passwordnya wew cepet kirim ya pass na


oooooh malah lupa aku pass nya ya udah pak klik bawah ini aja lagi

>>>>klik<<<<


gak ada pass nya pak,kemarin aku lupa pass nya,kebanyakan password sih aku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
river.maya
river.side
river.side


Male
Number of posts : 200
Age : 31
Lokasi : jepara
user mig33 : river.maya
Registration date : 02.03.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Thu Jan 08, 2009 12:02 pm

makasi p iwan, gud job jempolan cheers

_________________
~.~.~ account is not activated ~.~.~  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Fri Jan 09, 2009 4:57 am

river.maya wrote:
makasi p iwan, gud job jempolan cheers




GUD GUD ONLY KANG......................!!!!





















~

_________________
.•°¨΅'΅¨°•. Fahmi .•°¨΅'΅¨°•.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Sat Jan 10, 2009 2:03 am

fahmi wrote:
river.maya wrote:
makasi p iwan, gud job jempolan cheers




GUD GUD ONLY KANG......................!!!!


Spoiler:
 

suwun kang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Sat Jan 10, 2009 9:00 pm

HUz.Z.Z.Z..........................................!!!



SOSOTE...................!!

RAK LAYAK KANG........!! COLOWONO...! SAMBER NGGEL**P.

CEKAKAKAKAK:peace: peace peace peace peace




























~

_________________
.•°¨΅'΅¨°•. Fahmi .•°¨΅'΅¨°•.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
iwancavalera
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 681
Age : 35
Lokasi : DI T4 YG ENAK LAH POKOKE
user mig33 : iwancavalera
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Sun Jan 11, 2009 12:06 am

fahmi wrote:
HUz.Z.Z.Z..........................................!!!



SOSOTE...................!!

RAK LAYAK KANG........!! COLOWONO...! SAMBER NGGEL**P.

CEKAKAKAKAK:peace: peace peace peace peace



hehehehehehe ngamuk

di wenehi bintang malah ngamuk
ckikikikikik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancavalera.multiply.com
fahmi
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 629
Age : 71
Lokasi : Semarang - Jepara
user mig33 : fahmi_chat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Sun Jan 11, 2009 11:26 pm


CEKAKAKAKAKA



















~

_________________
.•°¨΅'΅¨°•. Fahmi .•°¨΅'΅¨°•.
========================
http://fahmi.sinau.org
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahmi.sinau.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: KHUSUS BUAT PAK MAYA   Today at 4:40 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
KHUSUS BUAT PAK MAYA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cat khusus buat mesin
» S K Motorsports : Jual swing arm khusus buat ninja 250r(TEMPORARY OUT OF STOCK)
» WTA Lem buat Blok Mesin
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Jepara Community :: ENTERTAINMENT :: E-Book-
Navigasi:  
Membuat forum | Internet | Useful tricks and tips, infos | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | Have a free blog with Sosblogs